Sunday, August 14, 2005

Dewi's New Look...

Dewi itu adalah salah satu temen lama gw dan dia punya fs barengan ama gw. Dewi itu adalah seseorang yang punya rambut panjaaangg... Kulit putih, tapi jerawatan [heheheheee.. maap neng.. tapi kan gw jujur..] Tapi suatu hari gw ketemu dia dalam suasana yg gak terlalu mengenakkan dengan kejadian yg ruaaarrr biasaaa..

Hari Senin, 8 Agustus 2005. Jemputan gw ke skul nggak jemput. Asiiikk.. Gw udah ga mau masuk, berhubung hari itu ada plajaran kimia yg gurunya emang ga ada matinye! Eh, ga dibolehin sama nyokap. Terpaksa gw sekolah. Trus gw nelpon anak" jemputan gw yang lain, dan akhirnya janjian berangkat bareng. Gw ama Lidya [tetangga gw yang mnurut gw aneh-tp-nyata itu] nunggu dijemput di depan jalan rumah kita. Biasa, nasib orang punya rumah di jalan buntu. Giblik.

And then.. After 10 minutes waiting frustatedly, suddenly there's an angkot stopping next to us to pick up a penumpang. Someone was dadah" and nyengir kuda from the front chair of the angkot yang sangat wan million umat sekali.. langsung gw mikir, siapa tuh ngedadah"in gw? *GR bgt* Perasaan gw gak kenal. Gw nengok ke arah Lidya. Dia juga ngelambai" sambil senyum" [lhoo.. kok jadi kayak orang gila??]

Gw : Lid, kenalan lo, ya?

Lidya : Sebenernya gw juga nggak tau itu siapa

Gw : Kok elo dadah" juga?

Lidya : Yaaa... gw bales aja.. Hahaha... *ktawa aneh sambil nge-piss"*

Pas angkotnya udah mau jalan (meningkatkan kecepatan gitu lah..halah"..fisika lagi), orang itu ngomong dari tempat duduknya sambil nyengir super lebar kayak kuda,

"gw DEWI... Dadaaahh..."

Fucking shit

Beberapa saat kemudian, gw sms Dewi.

gw : itu tadi elo beneran?

dia : beneran! muka gw mulus kan? ga ada jerawat lagi!

Jadi, kalo ketemu Dewi, atau paling nggak muka tak dikenal melambai" dari dalam angkot sambil nyengir lebaaarrr kayak tadi (kuda aja kalah!), jangan keburu pangling!! Waspadalah.. Waspadalah!!

No comments:

Post a Comment