Tuesday, February 14, 2006

Sepi sekali disini

Walaupun hari ini bukan hari raya Nyepi, tp tetep aja posting gw ini bernuansa kesepian. Atau padanan katanya kesunyian (huahahaah,, maksa). Makanya warnanya jadi abu". Cocok. Bukannya jadi warna pink kayak nuansa hari Valentine di mall" ibukota, soalnya gw tidak akan pernah membiarkan populasi warna pink berkerumun di blog gw!! Hhh.. Jijay.

Bedanya Valentine taun ini ama taun lalu, banyak banget. Pertama kagak ada hiburan sore : BCR Valentine. Ehehehehe.. Padahal gw ngarep banget di BCR Valentine 2006 ini critanya Indy mati dengan cihuii. Lebih cihuii daripada tewasnya Mace Windu & Padme Amidala di tangan Anakin Skywalker sodara kembar jauh gw itu. Bukan karna gw benci ama Indy, malahan gw suka tuh ama tokoh Indy! Tapi, gara" Anggia kharisma udah keluar dari Prambors. Gw engga bisa trima kalo posisinya ceuceu Anggia sbg pengisi suara Indy di BCR berikutnya digantikan orang lain selain Marcella Zailangkung.. Ehuehueheheheh.. Gak mau Anggia diganti... Gak mau gak mau gak mau... *sambil nendang"in kaki* Krn Marcella Zailangkung gak mungkin mengisi suaranya Indy (secara dia juga kaga ada) dan gw, Marcel a.k.a Achell a.k.a Ai, juga terlalu sibuk untuk ikut casting suara Indy *gubrak* jadi sebaiknya karakter Indy di-stop aja. Hueheuheueheh..

Valentine kali ini juga bertambah sepi dengan tak adanya kawan" gila gw yg selalu turut memeriahkan hari Valentine gw dengan kiriman cokelat yg banyaaakk.. Seminggu aja kaga abis" tuh. Kawan" gw di masa pL#4o itu pada jago" bikin praline lho. Gede" dan enak lagi. Trus kalo engga bikin sendiri pasti ngasih cokelatnya gede atau nggak yg rada mahalan dikit, ada yg ngasih yg gede dan mahal juga. Beda ama gw, yg kalo Valentine cuman bisa ngasih cokelatnya yg murah". Jadi gak enak. Ehuehehehue..

Sebenernya sih yg utama itu bukan cokelat. Cokelat itu kan cuman lambang meriah"in aja, yg jadi lambang kalo kita itu gak sendirian, kita punya temen" yg inget sama kita, yg bersedia berbagi ama kita (bagi" cokelat). Yg utama itu kan kebersamaannya. Dan jaman" gw di pL, trutama kelas 2 ama kelas 3 tuh gw ama temen" gw bener" ngumpul" bagi" coklat dan bikin ribut, yg engga niat ngasih yah ikut JB" meriuhkan suasana rebutan cokelat (ya engga lah, masa' bagi" coklat aja kayak kebagian sembako).

Gw inget waktu kelas 1 hari Valentinenya waktu ekskul pramuka (wajib), dan ada yg sempet"nya ngasih coklat ke guru + dipalakin pula, waktu itu guru ppkn gw (cowo) yg skarang dipindahin di SMA palakin anak seangkatan gw coklat waktu kelar ekskul buat dikasih ke istrinya (guru fisika gw) dan anak" langsung pada rame nge-ciee"in. Trus waktu gw kls 3, hari itu pas ada lomba science, tambah rame soalnya anak" tim (gw, Marian, Aldi, Bhismo, Sally, dll) pada kaga niat ngikut gitu bahkan minta dispensasi Valentine pula (ngaco bgt alesannya), walaupun akhirnya ikut juga. Kocak deh. Seru.

Walah, sekarang, di penjara wanita sekolah wanita ini, boro" ada ngasih gw coklat. Yg bagi" aja kaga ada, bahkan yg bawa something coklat pun kaga (kalo yg warnanya coklat ada kali yah, ditabung di WC). Pokoke disini kaga asik dah, beda banget ama di pL. Temen" gw dulu yg tukang nyebar cokelat kaga ada yg di skool baru gw, ada yg ke Gonz, Lab's, 34, 70, dll. Ada sih, si fLo tp berhubung belakangan ini dia rada" pelit (pdhl baru trima angpao banyak tuh!) yah anggep aja kaga ada. Uhuh.. sebel. Tp senengnya masih trima sms ucapan sih..

Survei membuktikan..... Bahwa lebih asik suasana SMP daripada SMA. Kembalikan suasana pL#4o-ku padaku!!!!


Oh iya, met Valentine yah semuanya.. fill ur deiiz with luv..

No comments:

Post a Comment