Friday, May 19, 2006

Neu Kacamata

Gw udah masuk skolah lagi nih! Hari ini langsung menghadapi 2 ulangan skaligus : mat dan bahasa jerman (plus ga ada yg bisa! padahal udah libur sminggu. gut. gut!)

Mulai hari ini ampe seterus"nya gw gak bisa sering" OL lagi, at least ampe tanggal 5 Juni. Coz gw bakalan ulangan umum (biasa lah..masih anak SMA..) dari tgl 29 Mei sampe 5 Juni. Smoga gw ga remed yaahh.. Jadi libur gw bisa rada panjang. Trus smoga gw masuk IPA juga. Amiiinn..

Eniweii.. Gw baru beli kacamata baru lho! Gile, gw cinta banget dah ama ni kacamata. Modelnya setengah frame, tangkainya tipis *jadi takut patah* bentuknya rada kotak tp ujung"nya ga tajem, yah rada oval gitu. Merknya berlambang monyet dan bintang. Ketebak gak?! Harganya 700 ribuan tp diskon 20% jadi 600 ribu. Warnanya ungu pula.... Lucu dahh..

Gw beli baru abisan kacamata gw yg kmaren itu lebar banget, ga pas ama muka gw, jadi sering melorot" n ga enak dah dipakenya. Trus kmaren Minggu (14/05) gw ke OPTIK, mau nyari kacamata baru dan sekalian priksa mata gw lagi. Dan taunya min gw udah nambah aja loh, dari min 0,75 jadi min 1!! *heboh ndiri* Yg kanan doang sih. Klo yg kiri sih masih tetep ga ada min-nya.

Dan mulai hari ini.... Gw mulai memakai kacamata baru gw tercinta sepanjang hari!! Abis keren gitu sih keliatannya, trus jadi keliatan lebih pinter kali yahh heheheheh ;P *ihh..narsis..* lagipula pandangan mata gw emang suka enggak jelas, apalagi ke papan tulis paling ujung sebelah sono di kelas (posisi gw kan paling depan pojok), yah secara udah min-1 sebelah gitu. Kacamata yg dulu itu jarang bgt dipake, cuman waktu pelajaran di kelas aja, gara" tu kacamata dipakenya jatoh" mulu, ga enak, trus jujur gw juga males pake.

Well.. I'm currently working on my cerpen project. Tugas akhir semester Bahasa Indonesia nih (gw udah pernah bilang deh sblomnya). Deadline-nya besok. Cerpen yg rencananya bakal gw kumpulin akhirnya cerpen lama gw yg gw edit" lagi biar lebih sesuai ama kaidah bahasa Indonesia yg baik dan benar, daripada guru gw ngomel" gak jelas (buuu... wait for 'revenge of myself' yahhh!!). Gw nggak jadi bikin baru pake ide yg gw dapet waktu plajaran bhs Indonesia, coz gw bingung ngelanjutin kata"nya. Ntar aja klo slesai ulangan umum gw lanjutin. Cerpen lama ini gw buat waktu kelas 3 SMP, idenya dari cerita nyata temen gw trus gw tambah"in pake khayalan gw sendiri dan namanya gw ganti smua. Klo baca itu lagi jadi inget ama SMP gw dan kenangan"nya deh.. hixz.. jadi kangen.. *apus air mata*


Btw, hari ini.... Setahun Star Wars 3 keluar. Dan besok adalah 1 tahunnya gw nonton film itu bareng Elita di Citos di sebelah orang yg kita curigai sebagai orang terkenal! Penggugah wanita" Indonesia! Yang mempesona banyak mata dengan wajah serta aktingnya yang memukau.... TORA SUDIRO.. Masih bingung, itu beneran dia apa nggak ya?

No comments:

Post a Comment