Saturday, January 26, 2008

3 weeks left!

capek blajaaaarr..!

TO di utara udah dari kapan tau..
TO UAN awal februari..


dan yg paling penting



TEST NTU 3 MINGGU LAGIII!!!



huaaa.. huaaaaa..


takuuuuutttt!!!!!!

semoga semua pengorbanan ini terbayar lunas..
semoga gw dapet CBC - NTU.. amin

doa'in gw supaya diterima!!


dan setelah test NTU gw akan sangat merindukan tempat les gw :l
tempatnya..
plajarannya..
TO nya..
instruktur" dudulz "persatuan manusia abnormal" ;P
dan terutama temen" gw.. anak" angkatan gw, A3U 2008..
gossip"nya.. fun (shocking sih sbenernya) facts nya.. becanda"annya.. ejekan"nya.. ketawa"nya.. diskusi"nya.. rencana"nya..
donlotan"nya.. manga scan nya.. *tetep deh gw..*
warna merah biru ungu di papan..
saingan sama anak barat..
catering yg rasanya aneeeeeeehhh banget..
intensif dari pagi nyampe sore..
ngantuk pas intensif, trus tidur dan dengerin mp3 di kelas..
dipanggil atau enggak..
seneng, sedih, tegang, kecewa, takut..
semuanyaa..
gw gak bakal lupa itu smua T_T

tinggal 2x lagi gw les (plus berkali" TO), jadi hrs gw nikmati.
aaaaaaaa!!!

gw sangat lebih suka les daripada sekolah

No comments:

Post a Comment