Wednesday, May 14, 2008

finally - high school is on hiatus .

Tuhan Yesus,
yg baik hati,
yg selalu ada buat smua orang yg percaya,

LULUSIN SAYA DARI SMA YAAA!!!

Oke.
Hari ini selesailah semua ujian itu!
YEEEEEYYY!!

Ga liat ujian lagi.. (walaupun harus diakui kangen juga sih sama matematika dan kimia.. soal A-level tapi! hahahahaha ^^)
Ga liat guru marah" lagi.. (ganti sama perasaan degdeg-an.. apalagi bu tiur guru biologi gw. walaupun kadang sebel tapi kasian jg sih, plajarannya agak diremehin gitu)
Ga liat orang" itu lagi.. (hah muak sayaa)
Kalo kata sisi : "makan tuh reputasi.." fiuhh.. wangsit oh wangsiiitt.. dasar anak" sotoy sok gaul sok pinter padahal gayanya juga... niru sinetron. bajakan pula sinetronnya. bajak dorama neechan saya. hueeekk.


UAS gw.. ga bisa dibilang susah juga sih. kecuali menggambar. iya, menggambar tuh ujian paling susah. jarang ada yg bisa selesai.
gambar apa?
GAPURA BALI BESERTA ORNAMEN DAN WARNANYA, PAKE PERSPEKTIF *menghela nafas berat*

kalo ujian praktek,

mengarang bahasa indonesia
oke lah

mengarang bahasa inggris
agak sedikit hancur

fisika
oke

komputer
waktunya 3 jam, saya 2 jam saja cukup!

agama
biasa aja. ga excited jg gw.

oral jerman
lumayan

oral inggris
oke. eh, owkaay. (iya kan.. owkaaay~)
cara oral bahasa inggris gw tuh, dikasih gambar. dan kita harus memberikan pendapat ttg gambar itu dlm 3 cara yg bisa dipilih : descriptive, explanation, report.
dan saya? dapet gambar petenis.
hiyaa.. mana tauuu. kalo bulutangkis sih tau. *hidup tim thomas dan uber indonesia!! ciee masuk semifinal. bisa lah rebut lagi thomas dan uber lagi!*
dan pertanyaannya? hanya 1 dari pak sonny *ciee yuu berbunga" tuh di dalem kayaknyaa* "do you know who she is?"
sialan. ga lah. dibilangin, kalo bulutangkis tau. taufik hidayat kan masuk infotainment mulu *swt*
ingat oke dlm bhs inggris = lumayan

olahraga
ampir mati gara" lari
ga sanggup maen basket karna kebanyakan makan
kelas super bangsat.. iya kan sisi yaaa hehehe..
guru pilih kasih dan subyektif. eh pak, yg ga jago olahraga itu ga slamanya jelek. jangan stereotipe dong!

kimia
asiik

biologi
KODOK.
saya membunuh kodok lagi.
bersama yuu lagi.

yuu = cermet saya yang juga satu kelompok biologi dalam ajang bunuh-membunuh.
dan kami adalah sepasang cermet yg ajaib.
fisika kita praktikumnya sama.
kimia sama.
biologi bareng.
dan nanti pas pelepasan,
berdasarkan tempat duduk yg ada di sebelah kanan dan kiri,
kita akan masuk ruangan bersamaan. bersebelahan.
istilah kita : jodoh berat

kata prima : "kok sebelahnya marcel yulia mlulu sih?"
gw : "ga tau nih, gw juga bingung. bosen."

No comments:

Post a Comment