Friday, June 13, 2008

Wishlist in Friday the 13th

SAYA INGIN LULUS DARI SMA TARAKANITA 1 TAHUN 2008
H -1 pengumuman kelulusan.
setiap telepon yang masuk selalu terdengar seperti bunyi kardiogram yg mati
setiap bunyi motor yg lewat di depan rumah selalu terdengar seperti suara ambulans yang kecelakaan
kenapa yaaaaa???
intinya saya takut.
dan saya mau lulus!
saya mau besok sore bisa nyanyi lagu Indonesia Raya dan Mars Tarakanita di prosesi kelulusan dengan bangga, seperti rasanya Tim Uber Indonesia 2008 waktu nyanyi lagu ini setelah berhasil masuk final.
saya mau besok sore terima medali dengan hati tenang dan bahagia.
Intinya saya mau berpisah dengan teman" dalam keadaan baik-baik saja, dan yang penting : LULUS!

SAYA MAU SAMPAI DI SINGAPORE DENGAN SELAMAT JULI NANTI,
LALU BISA MENJALANI HARI-HARI KULIAH DI DIVISION OF CHEMISTRY & BIOLOGICAL CHEMISTRY, SCHOOL OF PHYSICAL AND MATHEMATICAL SCIENCE, COLLEGE OF SCIENCE, NANYANG TECHNOLOGICAL UNIVERSITY DENGAN INDAH DAN BAHAGIA.
MENJADI ANGGOTA NTU NIHON AIKOKAI DAN BERKELILING SINGAPORE UNTUK MENCARI MERCHANDISE DAN CD JEPANG..Album"nya Garnet Crow.. huaaaaaa.. pengen banget... Kalo ada Do As Infinity yg limited edition plus merchandise"nya itu jg mau.. dan jg Do As Infinity FINAL Live at Budokan... sangaaaaatt mauuuu!!! Konser terakhir! Huaaaaaa T_T Knapa sih hrs bubar.. Harus nonton HANA YORI DANGO FINAL juga nanti September.. Harus!! Harus!! [peringatan buat yg kmaren lupa kalo saya jg mo ke sg, kalo mau ngomongin jgn di deket orangnya dong mbak. tersinggung nih. sakit hati. hah sial. dilupakan.]
BISA MAEN BADMINTON SAMA TEMEN" BUAT NUNJUKIN KALO KAMI PARA WANITA INDONESIA MAMPU BERMAIN BULUTANGKIS DENGAN HEBAT DAN KEREN KARENA KAMI TIDAK SOMBONG *nyindir abis* btw di kompas hari ini di Singapore Open skrg yg nyisa tinggal Firda katanya.. Bulutangkis cewe.. yg cowo udah gugur semua..
hakhakhakhakhakhakhak ^^


Tuhan Yesus, lulusin saya yaaa!!!

No comments:

Post a Comment