Sunday, May 8, 2005

A New Look,,

Hi... Gw bikin tampilan baru blog gw.. Abis yg lama gak diupdate2 sich.. Jadi gw bikin aja tampilan baruu..

Besok gw ujian praktek. Tp gw blon ada persiapan! Apalagi buat yg ujian klompok ky' Fisika ama Bhs Indonesia,, bener2 gak ada persiapan! Ada sich,, cuman kaco gituh! Trutama Bhs Indonesia. Ujiannya kan musikalisasi puisi "PadaMu Jua"nya Amir Hamzah. Gw sebel banget soalnya lagunya gonta-ganti mulu! Trus ada anggota klompok gw (maksudnya klompok yg ada gw-nya,,cuz gw bukan ketua!) yg malu gara2 lagu klompok kita mellow, padahal emang musti gitu *ayo sapa tuuccchh*! Hueeee....

Gw takut bgt olahraga gw ancur, cuz gw bener2 gak bisa senam lantai. Kalo cuman roll blakang sih bisa,,tp roll depan?? meroda?? lenting tangan?? Hix hix hix,,

Forget 'bout ujian praktek. Suka nonton Penghuni Terakhir di ANTV?? Nah, ini dia yg pingin gw bicarain. Cuz dah mo GF. Sebel bgt, krn jagoan2 gw yg terbukti tangguh, udah terekstradisi (ini istilahnya buat yg gugur) atau gw sebut terX aja.
Jagoan2 gw ada 3 orang. Yg terX pertama kali, di minggu ke-4 (atau terX ke-3) namanya Tika, cewek dari Surabaya, umur 25, baru aja diwisuda, pake behel. Dia tuh pinter bgt, strateginya bagus (walaupun kelompoknya dulu sering kalah!). Pertama kali dia ngomong di podium, dia tuh ngomong soal "Persamaan Gender dalam Olahraga yang Memacu Adrenalin". Jarang2 kan ada orang ky' gituh!! Dia terX di tangan Edhu, alumni Teknik Kimia UI, yg waktu itu jadi boss dan Mang Ade, guru Komputer SMP Assalam Bandung, yg waktu itu jadi PK (pemegang kunci,,plz throw away ur dirty thoughts ^^). SEBEL GILAAA!!!
Yg kedua, namanya Diana, pegawai kantoran di Jakarta, tp masih muda. Tampangnya imut bgt,, Dia juga tangguh. Tadinya gw suka dia cuman krn dia lucu aja. Taunya dia tangguh bgt di air, pernah sekali ngalahin Tika yg termasuk paling tangguh di air. Dia terX di tangan Wulan as PK & Mang Ade as boss.. Dan seketika itu SMSnya Wulan & Mang Ade lgs drop.
Ketiga,, yg baru gugur minggu lalu di tangan Edhu yg jadi penghuni Pilihan krn skor games n smsnya tinggi,, a wise man called Gobind yg lahir di Surabaya tp tinggal di Bali. Dia nggak cuman tangguh, tp slalu positive thinking, kata2nya dalem bgt & kalo menang dia akan ngasih hadiahnya buat korban bencana as he is one of sukarelawans all over Indonesia. Pertama kali dia ngomong di podium, "kita pikir kita telah memberi banyak kepada korban Bom Bali, tetapi sebenarnya kita mendapat banyak dari mereka". What an interesting speech!! Ni co' digosipin ama Tika,, gara2 mreka be-2 deket bgt. Pertama kali Petir-2 mulai, dia jadi ketua klompok games ngelawan klompoknya Tika selama 2 minggu. Yg paling seru pas ada hukuman yg kalah nyuapin yg menang,, Gobin disuapin Tika selama 2 hari. What a exciting game!! Hahahaha,,
But skarang mreka dah gak ada, tinggal Ivan si calon dokter bawel *whoops,,this is what ANTV says*, Wulan si gadis lugu, Mang Ade si guru funky, dan Edhu si jenius tampan (ini katanya ANTV lohh.. Kalo mnurut gw sih Edhu so' ganteng). Gw sebel krn mreka lemah, gak pantes di Big 4, dan smua jagoan gw gugur di tangan mreka (kcuali Ivan). Hmm... Ini cuman sharing gw aja lhoo...

Kmrn gw baru ikut lomba [terakhir slama SMP] cerdas cermat di PJ (Pembangunan Jaya). Sebel sih, menutup dgn juara 2. Soalnya tim science memulai dgn juara 1.. Sedih sekalee T_T Udah gitu hadiahnya dikit lagi, padahal itu kan skolah tajirrr... Jumlahnya gak bisa gw sebutin, pokoknya gak sampe 500 ribu,, Itupun dibagi bertiga,, Hix...

Yawdah,,udahan dulu ya. Masi byk kerjaan yg musti gw lakonin.

Bubbye!!

1 comment:

  1. hope u understand english..for i cannot speak in ur tounge..anyway..hiiii..would love to know more abt u..n share..something abt myself..my yahoo id..

    jaisin_81@yahoo.com

    ReplyDelete