Wednesday, May 11, 2005

Abis Ujian Malah Makin Stress,,

Hi smuanyaa,,

Udah 3 hari gw ujian praktek. Hasilnya?? Ancuuurrr!!!! Pas fisika, gw dimarahin gara-gara maen lilin. Itu guru gak bisa menghargai kesenangan murid yg bntar lagi mo lulus, ya?? *ngarep bgt* Tp kalo ujiannya itself sih berhasil baek. Akuntansi sih berhasil. Olahraga gw,,bener-bener kesalahan! Di tolak peluru, gw gak liat-liat garis batas lapangannya, so lemparan pertama gw di-diskualifikasi padahal jauh gituh!! Pas under-ring, gw gak fokus jd gw gak bisa dpt banyak! Padahal itu kan gampang bgt! Untung senam lantai gw berhasil walaupun ada sedikit "kecelakaan". Tadiiii... Musikalisasi puisi gw rada brantakan (cuma 7.6!! Sedih bgt) gara2 gw cekikikan di depan gurunya. Ini semua gara-gara temen klompok gw yg bacanya ngawur bin ngaco! Biologinya sih berhasil dgn baik sekaliiii... Wong cuma disuruh uji amilum ama uji lemak doang.. It's so simple!! Gimana ya, Ai Haibara (di skul gw disebut Ai Haibara ama temen2 gw,,) gitu lhooo!!! Kalo cuman science mah pelajaran TK gw! *freaQ,,smobong abis gw!* Besok gw agama. Smoga aja gw gak keseleo lidah pas berdoa. Ntar ancur lagiii.. Parahnya, ntar hari trakhir (ujian KTK) gw harus nyanyi sendiri padahal suara gw ancur abis! Nilai gw bisa2 jelek nich :( Udah iringan lagunya gw blom bikin, lagi! Emang sih gak harus, tapi kan buat nambah nilai gw lumayan bgt! Dan hari Sabtu nanti gw harus ngumpulin Analisa Roman (buat Bahasa Indonesia) padahal gw blom selesai bacanya! Parah parah parah!!!!! Pusing hancur berantakan!!! *lagu Gossip-nya Cokelat*

Temen gw di skul (co) baru aja jadian ama sahabat gw (cw). Mreka ketemunya di tempat les *berterimakasihlah padaku* Lumayan... Ditraktir ama yg co... Padahal gw cuman dikasih Rp 1500! Yah, itung-itung lumayan buat ongkos gw pulang dari skul. Hehehehehe,, Besok-besok gw mo palakin yg cw ah... Makan gratiiiissss!!!

Yasud, gw mo blajar dulu,, Eh maksudnya mo ngerjain tugas2!! Hehehe,,

Bubbye

No comments:

Post a Comment