Saturday, May 14, 2005

Sakiiiit...

Parah nich... Gw sakit!!! Kena radang tenggorokan... Sebel sebel sebel... SH*T!! Ngga enak banget! Gara-gara ini ujian praktek Seni Musik gw ancur!! Critanya gw disuruh nyanyi, trus gurunya ky'nya sebel gitu denger suara gw *maap ya bu,,udah jelek mo diapain lagi* Untung gw masih ketolong ama maen musiknya (gw maen piano... eh keyboard dink). Hueeee....

Aih,,gw pingin ngebahas kenapa warna blog gw gelap sekaliiy... Simple aja : soalnya ini warna-warna fave gw! Gw seneng banget ama warna item n biru! Gimana... Gimana... keren nda'??? Huahahaha,,

Gw pnah crita ttg ujian Musikalisasi Puisi gw kan? Nah, gw lagi sebel bgt ama ketuanya. Alasannya, gw tuh dicap sbg tukang ngatur! Padahal dia sndiri juga ga ngatur,,n kalo ngatur tuh pasti ngga jelas bgt. Dia sendiri yg minta kita ngatur sendiri. Nah,,muna' abiz kan! Trus kalo gw ngomong ama temennya dia, dia pasti ikut-ikutan nimbrung trus ngomong "apa siih.. apa siihh.." FreaQ banget kan!? Tanya aja ama cewe-cewe di klompok gw, siapa sih yang ngga sebel sama dia! Hari ini, kita disuruh ngumpulin analisa roman secara berkelompok. Kelas gw gak ada yang bener soalnya yang ngasih tau juga salah! Dia, sebagai ketua kelompok gak mau bertanggung jawab. Jadi, pastinya kita nanya ke dia, kenapa dia ngga konfirmasi ke gurunya. Dengan santainya dia bilang "kok gw sih yang disalahin? salahin yang ngasih tau dong". Malesin banget, sih?!? Lo sndiri kalo digituin gimana? Asik kan buat dibahas?

Eh, buat yg baca, inget tuh pesan gw diatas : disini ngga ada baca gratis! Maksudnya, setelah baca lo harus kasih comments! Inget, HARUS!!! ^_^

Udah dulu yooo... Bubbye!!

No comments:

Post a Comment