Friday, June 17, 2005

cerita kali ini...

Haaa... Post dari warnet lageee... Oeee sebelnya kalo internet di rumah rusak, yang jalan cuman YM doang!!!

Kelar UAN, bukannya libur, skul gw malah mengharuskan muridnya TINGGAL DI JAKARTA SAJA MENUNGGU PENGUMUMAN KELULUSAN tanggal 30 Juni 2005 nanti dengan alasan "selama kamu belum dinyatakan lulus, kamu tetap menjadi murid di sekolah ini!". Ampun dech ni guru... Trus sekali2 malah disuruh dateng buat menghadiri ceramah perkembangan panitia wisuda, padahal gw gak ikut apa2!!! Sebel banget... Padahal tgl 25 Juni nanti anak2 Bintang Cokelat (perkumpulan fans2 Cokelat band) mo ke Bandung,,ngerayain ultahnya Cokelat... Dan gw juga diajakin, but gw gak bisa ikut gara2 tuntutan skul gw ituh... Huahuahuahua... Sebel... Yasud, daripada bengong, mending gw nulis, ngelanjutin 2 novel gw yang terbengkalai gara2 gw mampet nulisnya... Hahahaha,,

Udah ada yang punya kasetnya Project Pop yang baru?? Judulnya PopCircus... Gw dengerin, tp kok kayaknya gak ada yg special yah (kecuali lagu Jangan Ganggu yang modelnya Aming itu...). Beda bgt ama kasetnya Project Pop yang dulu2, apalagi kasetnya yang ada lagu Tu Wa Ga Pat itu. Kenapa? Soalnya unsur parodi dan komedinya Project Pop itu -menurut gw- berkurang!! Dulu tuh kocak abis, musiknya juga lebih "berwarna". Sekarang kok jadi jayus n garing?? Tapi yang ini masih tetep kocak kok,,tapi berkurang aja...

Btw, emangnya salah nggak sich kalo sama temen yang usianya jauh lebih tua itu kita ngomong gw-elo? Mnurut gw sih gak salah... Ini Jakarta getho loh!!! Gak usah ngomong daerah deh, kalo gitu INI JAMAN MODERN GETHO LHOOO!!! Haree genee masih masalahin panggilan hormat?? Duh gak banget getoh!!! Lagian, selama kita menghormati prinsip2 menghormati orang yang lebih tua (pelajaran PPKn nich,, Bu Rini... I'm gonna miss ya'!!), panggilan gw-elo kan gak masalah. Gw-elo itu kan panggilan yang cukup merakyat. Dan selama penggunanya gak pernah meributkan hal itu, untuk apa diributkan???
Apalagi di suatu perkumpulan yang sedang meributkan masalah itu, mereka tuh bener2 mencanangkan prinsip "satu keluarga". Disitu ada newbie yang protes ttg hal itu, n buktinya : banyak yg menyatakan bahwa "it's a normal thing". Bukti aja nih kalo sebenernya panggilan itu gak tlalu berpengaruh asalkan penggunanya OK2 aja...

Ntar malem ada STAR WARS 6 : RETURN OF THE JEDI!!! Aseeeekkkzzzz.... Btw ada yang tau drama musikal "Mahadaya Cinta"nya Guruh Soekarno Putra?? Ada Tora Sudiro nan ganteng itu... Ahahahahaha,,

Bubbye

No comments:

Post a Comment