Monday, May 30, 2005

mY iNteRneT hAs bRokEn T_T

Whoops.... These last days is a nightmare for me!!! Can u imagine,,after I had a lot of school exams for my graduation, my internet is fully broken!! The 'internet explorer' application cannot be opened. Can you figure out, what happened that f***ing application??? Hope that the application can be opened soon, so I don't have to open it in a public computer...

Udah ah, gw cape pake bhs inggris! Hmm.. Seminggu gw UAS. Untung gw bisaaa... Jadi gw bisa lulus... Amiiiiinnn... Soalnya UAN kan biasanya gampang, kalo UAS mah biasanya suka susah, apalagi standard skul gw tinggi sich. UAS paling susah buat gw IPS, soalnya gw bisa ngerjain yang laen. Nyampe guru pengawasnya, yaitu guru fisika gw pas kelas 1,,guru ter-asik yang gw punyaa,, komentar begini ama gw waktu dia liat lembar essainya, "kok jawabannya beda-beda sich?!?!". Hahahaha,, Yg laen sih mnurut gw gampaaang (sombong iiiihhh), kcuali biologi,,soalnya mnurut gw banyak yg gak ada jawabannya... Smoga UAN gw berhasil & nilai-nilai UAS gw baguussss....

Have I ever told about scolarship to Singapore in my blog? Jadi giniii... Di skul gw, tiap taon ada pemilihan buat dapet beasiswa ke Singapur. Trus kan gw ikutan, tapi temen-temen gw gak ada yang setuju. Gw ikut itu sebenernya juga gak niat, cuman iseng doang buat menjajal kemampuan. Abis pada cinta ama gw sich, jadi pada gak mau gw pergi *iyuuuhhh*. Dan bener, gw gak keterima. Denger-denger guru-guru pada pasang taruhan buat gw, dan sepertinya mereka sekarang sedang kesaaalll... Maaf yaaa bapak-bapak dan ibu-ibuu... Sepertinya gw gagal di interview doang, soalnya gw bilang "I still doubt to go to Singapore, cuz I feel more comfy here". Hahahaha,,

Gw lagi kesel sama seseorang nich.. Soalnya dia berusaha merebut semua teman-teman gw dan mempengaruhi mereka biar gak jadi theirselves. Mereka berusaha diubah jadi super-feminine ama dia, padahal aslinya mereka gak sebegitu feminine-nya. Kesel banget ketemu yang kayak gituh... Untung ntar gw gak satu skul ama gw di SMU, maklum gak keterima ^^
Kalo mau tau selengkapnya, e-mail gw aja. Ntar gw ceritain.

Pingin tau : lebih enak cerita masalah dgn teman ama orang yang udah kita kenal dan juga kenal orang itu ato sama orang yang kita kenal d internet sich? Soalnya kalo di internet kan orang yang kita ceritain gak kenal sama yg diceritain,jadi lebih aman. But kalo ama yg kita kenal kan bisa nyambung. Jadi gimana menurut loe?

Udahan ya, di warnet nich. IExplorer.exe menyebalkaaaaannnn ^@^

1 comment:

  1. hareee geneeee masi pake IE? hehehe ganti pake mozilla firefox aja Chell.. IE emang suka bermaasalah + ga jelas!

    Oiya sukses ya buat ujian2nya.. sayang banget ga dapet scolarshipnya.. makanya ga usah ragu2 gitu dong..

    Anyway enakan mana curhatnya? tergantung suasana hati lo aja kali.. + ama maslaah yang mau dicurhatin tentang apa.. kalo gw misalkan temen beneran udah ga ada yang enak buat dicurhatin, baru deh temen yang kenal di internet.. asik juga lho.. soalnya kadang mereka punya solusi/koment2 yang tak terduga sebelumnya :)

    oke deeeh c u Chell...

    ReplyDelete