Saturday, November 12, 2005

laki" yang hebat

akhir" ini ada seorang cowo yg tadinya ga terkenal tiba" jd terkenal bgt di ekskul gw. hebat bgt deh, tu cowo. berhubung gw yg kenal sama tuh cowo, tiba" aja gw disuruh bawa" potonya dia ke skul. pada fanatik gitu sama dia. maw taw critanya? kita tanya GALILEO *cringgg*

jadi, tetangga gw yg aneh, japanese freak, dan suka ngepiss" tp nyata bernama Lidya itu kan juga satu ekskul sama gw. dia tuh punya cowo yg (mnurut gw) agak" aneh juga,walopun ga separah lidya. jadi, wan dei, pas kita lagi maw mulai ekskul, si mbak Lidya itu lagi ngerjain tugas presentasi bareng klompoknya, gita ama dwi. sedangkan gw (achell), putri, cella (fLo.), ama sisca lagi ngobrol" dan nganggur ga jelas. nah, lidya itu punya mantan temen sekelas gw ama cella dulu pas SMP. trus kita ber-4 malah jadi ngegossipin Lidya (calon ktua ekskul gw!!!) dan mantannya si Lidya itu. (biasa, cewek) eh, lama" cella mulai nggosipin cowonya Lidya yg skarang yg inisialnya 'W' itu. Diawali dengan pertanyaan Cella ke gw, "eh, cel, W gmana ya kabarnya?" lalu gw jawab dengan rumus bhs inggris yg diajarkan guru english gw yaitu unknown expression (emang ada, ya, rumus kayak gitu). Trus, muncullah ide jahat kita (kok aneh, ya, gw ama cella itu punya pikiran yg mirip"? telepati-kah? karna kita lahir di tanggal dan tempat yg sama? hiiii....aneh) untuk mengintip isi inbox hpnya calon ketua ekskul kita itu.

Dengan muka full-senyum, cella ditemenin gw langsung saja tanpa basa-basi mengumbar jurus seriburayuanmautkukepadamu di depan lidya. dengan 2-3 kali rayuannya cella yg bisa bikin cowo" langsung memuja" dia itu (apalagi cewe), langsung deh lidya bertekuk lutut di depan cella serta menyerahkan hp berisi rahasia" yang akan segera terungkap *bunyi setan mengaum di kejauhan (lho?)*

Dengan muka full senyum yang dipaksa di-full"in lagi, cella diikuti gw kembali ke tempat duduk kita yg sebelahan sama tempatnya putri ama sisca. cella duduk, trus mencet" keypad hp milik wanita malang yang gak tau bahaya yg sedang mengintai itu dengan penuh nafsu yang sudah tidak dapat dikendalikan lagi, menu-messages-text messages-inbox. lalu....voila! 67 sms pun tersedia untuk dibaca". wah....dari cowonya smua! (ga smua seh,sok hiperbolis bgt lo chell) ada juga dari kakak ekskul, dari mantannya (pas minta balik.Red), dari nyokap, kakaknya, dari gw, dari cella (dibawah" lagi!) dll. Cella cekikikan kenceng banget yg bikin gw, sisca, ama putri ikutan ktawa". GJ bgt. untung gak diliatin ama kakak" kelasnya (kayaknya juga gak ada yg minat ngeliatin kita). Setelah puas ngeliat" nama pengirimnya, langsung satu" dibacain.

Cewe" yang ngaku jomblo ini langsung ngakak" ngeliat sms yang dari cowonya berinisial W itu. Anjir.....rata"...eh...ampir smua sms bertema cinta berasa sayang bernada mesra.....sayangnya 'agak' gombal. Tapi tetep aja bikin kita ketawa" cekikikan... (entah kenapa si cella selalu ketawa kalo gw mengucapkan kata 'cekikikan', emang apa yg lucu)

Yang paling kocak, lidya yang tadinya super duper sangat amat serius sekali mengerjakan bahan presentasi, mukanya langsung berubah jadi giga tera mega kilo serius (jadi kayak einstein) trus jalan ke tempat kita sambil menengadahkan tangan dan bilang "sini hp gw!!!" Awas... ati" dia marah!!! Langsung deh cella mengeluarkan jurus yg gw namakan janganmenangissayang (dari lagu 'karma' nya Cokelat, band favorit gw itu) buat mempertahankan sebuah 3100 berwarna biru yg bisa glow in the dark itu. Gw, sisca, putri juga ngeluarin senyum kita yang ngilfilin itu buat ngusir dia. Yeah, setelah berkali" si cella merayu dengan gaya yg dimirip"in sama pemaen sinetron itu, akhirnya si lidya pergi juga... terpujilah bapa di surga.....

puas ngeliat" hp, cella langsung minta ke gw, 'chell bawain potonya W dong!!!'

nb : setelah dibawain, cella cuma komentar, kok W itu ga ada mirip"nya sama salah satu etnis keturunan di indonesia, padahal dideskripsiinnya dia masuk etnis tersebut. mengapa begitu? jika GALILEO tidak bisa menjawab, tanyakan saja pada rumput yang bergetar...eh bergoyang... (bergetar.....emang hp??) *jadi inget bu dyah nya PL*

No comments:

Post a Comment