Monday, November 14, 2005

what a lovely weekend

Minggu yg menyenangkan? Ya, seenggaknya dari sabtu ampe hari ini (senin) gw ngerasa seneng" aja tuh.

Sabtu itu tempatnya pelajaran ngebosenin. Tapi ternyata sabtu kemaren nggak. Guru" gw pada telat!! Lalalalalalala.. Aseeekkk.. Yah, gw maen deh ama temen" gw, trus pindah" tempat duduk. Abis orang yang duduk di sebelah gw gak masuk, sih (dan ternyata bukannya ga masuk tapi telat). Trus terakhir gw pindah di sebelah temen ekskul gw yang anehnya sama kayak lidya tetangga gw itu lho.

Minggu. Gw gereja. Yang kotbah ngebosenin abisss!!! tapi untungnya, tim publikasi sedang bikin planning mading!! Nananananana.. mari kita menggambar muka pengkotbahnya..eh..planning madingnya. yeayeayeayeayea.. dan dengan sukses kita gak perhatiin kotbah. malah ketawa",cengar-cengir,dan nyoret"

Malemnya. Biasa, gw nongkrongin antv jam 8 malem. Penghuni terakhir 3 *jreng jreng jreng jreng* betapa menariknya acara malem minggu itu dengan penampilan yang tidak mengejutkan tapi menarik di akhir acara : ekstradisi. Emang sih gitu" aja, dan biasa banget kalo seorang pemegang kunci dihadapkan ke dua pilihan yg sama beratnya : dua"nya temen atau dua"nya musuh. Nah, kemaren, pas si toQo..eh..tiQo (toQo? emang apaan? perusahaan dagang? *inget pelajaran akuntansi di PL dulu*) jadi pemegang kunci, gilirannya dia diadepin ama dua orang teman baiknya di koalisi keluarga amoeba yang emang cuman 3 orang (cocok nih jadi contoh keluarga bahagia yang ber-KB). tambahan aja, orang" lain di petir itu koalisi mafia (bram ama edo, koalisinya babe" nih) sama geng cabi (camel sama abi) alias RJ (romeo n juliet). jadi, di keluarga amoeba yang selalu ceria itu, critanya si tiQo jadi bokap/kpala kluarga amoeba, winny jadi istrinya tiQo, arie jadi anaknya winny ama tiQo. trus kemaren, dua calon terekstradisi itu winny ama toQo..eh..ngaco.. arie. kalo biasanya mreka ada di kursi ekstradisi tapi ga barengan (misalnya winny ama siapa gitu ato arie ama siapa gitu), pasti mreka mintanya diselamatin. tapi, kemaren, winny ama arie malah berantem rebutan diekstradisi ama tiQo (dasar orang" aneh, giliran bapaknya jadi pemegang kunci aja....minta diekstradisi...). apalagi si winny tuh ngotot banget pengen diekstradisi, gara" dia kasian ama arie. pas tiQo udah mau nyabut kunci, winny ama arie tereak sahut"an gitu, udah kayak paduan suara "tiQo cabut kunci gw!!" Lalu.. tiQO dengan sukses mencabut kunci....ARIE! Winny langsung nangis" ampe tereak", tapi bram cengar-cengir (soalnya kan dia takut sama keluarga amoeba yg pinter dan kuat itu). ya jelas aja, tiQo nge-ekstradisi arie. kan kalo sama mamah bisa bikin anak baru =P katanya koalisi mafia seh begituuu.. *suara langkah kaki mafia dateng dari kejauhan*

sekedar selingan, sejak skolah di Tar-Q ini gw jadi "terkesima" dengan sistem ibu-anaknya. Jadi, stiap senior di ekskul/OSIS itu jadi ibu, sedangkan anak itu juniornya. Yg jadi anak itu bakalan ngewarisin jabatan ibunya, contoh misalnya ibunya itu jadi ketua ekskul ya otomatis anaknya jadi wakil ketua, ntar kalo ibunya udah kelas 3 semester 2 dan ngga bisa jadi ketua lagi ya anaknya itu jd ketua, dst. Lah, trus gw mencoba menghubung"kan sistem ini dengan Koalisi Keluarga Amoeba favorit gw itu, trus lama" gw jadi mikir : Arie kan anaknya Winny, sedangkan Winny itu nyokap di kluarga amoeba. Kalo Winny terekstradisi, trus Arie sebagai anaknya otomatis naek pangkat....jadi nyokap keluarga Amoeba ('istri'nya si ToQo TiQo) inget", Arie itu laki" lho.... Jadi, untunglah Arie keluar duluan daripada Winny, kalo Winny yg kemaren diekstradisi kan jadinya ntar ada yg hombreng... (dan katanya Winny-TiQo itu beneran ada 'sesuatu diantara mereka', ntar ada yg cemburu, dong!?) Huahuahuahauhahaha...

yah, marilah kita berhenti bersedih-sedih dgn terekstradisinya arie sodara".. senin kemaren saya merasakan kebahagiaan yang teramat sangat (krn biasanya nggak)....karena saya pulang cepat jam stengah 12!! nananana.. 1 pelajaran hanya 30 menit saja (udah kayak promosi, nih, gw) dan yang pastii..plajarannya bu dina, guru kimia gw yang killer abis itu, dipotong dengan sukses hanya tinggal 1 jam saja!! yuhuhuhuahauhuahahahaaha...!!! *evil laugh* abis Lebaran tu guru malah bukannya tobat, eh, malah tambah maju aja tuh gigi atasnya. Jadi gini, bu dina itu giginya aneh bgt. deretan yg atas maju bgt, yg bawah mundur bgt. udah gitu, gigi bawahnya itu dikasih behel. nah sodara",,,dapat dibayangkan betapa anehnya gigi itu, apalagi kalo dia ngomong. kegembiraan saya yg lain, adalah karena guru bhs inggris saya telat lagi selama 1 jam pelajaran (30 menit), jadi gw ama 2 orang temen gw yg gila" itu beserta anak" sekelas lainnya malah dengan santai dan suksesnya bermain" seperti anak TK..

Yah begitulah.. Meminjam salah satu acaranya sebuah kafe terkenal di Jakarta, I don't like Monday =P

No comments:

Post a Comment