Saturday, December 31, 2005

Kaleidoskop 2005

Brapa ari yg lalu gw nemu bulbord ini di fs, trus gw iseng" aja pingin nge-post ini di blog. Siapa tau aja ada yg berminat liat..hehehe.. Sekalian buat pengingat kejadian" yg gw alami di taun 2005 yang bentar lagi akan segera berakhir..

[how many Boyfriends/ Girlfriends]
* GFs : wah aku kan tidak lesbiann,,,
* BFs : ahh maw taw ajaa nehh...


[how many break ups]
* none

[how many crushes]
* dirahasiakan.. alah sok rahasia amat gw

[care to mention names]
* hhh,,no *sebenernya sih gak ngerti...hehe*

[had to say goodbye to]
* para anggota "kehidupan penuh warna dimulai dari PL angkatan empatpuluh" Huhuhu.. PL penuh kenangan..

[miss anything/anyone]
* Anak" PL#40

[win anything]
* lomba2x IPA pas SMP slama taun ini. dari mana aja gw lupa. caelah sombong bgt gw. yeah, thx to mister komes dkk deh
* ujian mat dapet 10.00.. hohoho.. kagetnya gw waktu itu.. *nggak gitu juga deh yaa*
* menang nilai ulangan umum dari yg paling pinter dikelas gw! dia aja remedial!! hahaha..puas banget gw! makan tuh SKBM temen tidur loe *lho?temen tidur?emangnya bantal?*

[best place you went]
* hmm.. gw bingung jawab yg ini. abis mnurut gw kan wherever I am in, if I feel comfortable with it, it’ll be best *caelaahh sok basa inggris*

[worst place you went to]
* museum biologi di jogja. yo oloh,,bau amisnya ga nahan...!! ampe WCnya juga bau amis. gw udah parno aja, takut aer yg waktu itu gw ama si Ita pake buat cuci kaki itu bekas nyuci atau ngawetin cumi"...hiiiii.....

[happiest moment]
* banyak banget! waktu ke jogja ama anak" PL.. pas malem wisuda.. waktu bisa pindah ekskul.. waktu sekelas gw fisikanya merah smua.. waktu nonton bareng Elita n disebelahnya ada Tora Sudiro (atau mirip doang yah?) dan laen"

[how was your birthday]
* not bad. yah biasa" aja deh. ga keluar duit buat nraktir" lho, tapi dapet hadiah banyak ^^ thx buat yg udah ngasih. sms ucapan selamet ultah ga sebanyak taun lalu..huhu

[best present]
* my life -> present. halah... tapi bener juga sih. kalo katanya orang bijak begitu.

[best party]
* apa yah? gw bingung kalo disuruh ngisi ini. masalahnya pesta yg gw datengin cuma malem wisuda gw. hahahaha,,,,

~FAVORITES OF THE YEAR~

[movie]
* star wars 3 : revenge of the sith. secara lo tau kalo gw nonton di sebelahnya Tora Sudiro xP trus kalo paporit indonesia taun ini itu ada Gie (versi FFI) ama Janji Joni (versi MTV Movie Awards). Gw sih suka" aja sama film" ini...daripada Ungu Violet...wuu..Mas" ga taw diri (baca post ttg ini!). Brownies mnurut gw juga lumayan.

[album]
* awake - L`Arc~en~Ciel. Lagunya asik" banget lho (mnurut gw sih) walaupun kalo udah 10 kali berturut" didengerin jadi bosen (ya iya lah!)

[song]
* banyak banget! kalo didaftar bisa ga kelar". Yah beberapa aja deh, nihh : BCR 2005 (Anggia & Dewe) - My Luna, Fort Minor – Believe Me, Jikustik ft. Lea – Aku Datang Untukmu, Laruku – Jiyuu E No Shotai, J-Roman ft. Angelina – Where Are You, Natalie Imbruglia – Shiver, Club 80’s – Dari Hati, Naif – Ceriakan Duniamu (soundtracknya Close Up Flavalicious itu lho), The Corrs – Even If, White Shoes and the Couples Company – Senandung Maaf, Tangga – Hebat, Mars PL (heheheheh)

[month]
* ahh..enggak ada yg bisa di-paporit-in..

[lesson you've learned from 2005]
* banyak banget. matematikanya mami dedew n mr.mistar (sponsored by Butterfly), fisika, kimia bersama pencoleng bolpen gw yg diganti pake bolpennya orang, ppkn yg ngebosenin, dan lainnya termasuk pelajaran dari skolah kehidupan *sahhhelahh* misalnya : hati" bila berjalan, jangan ditengah jalan. di pinggir aja.

[hope for the next year]
* smoga....good things happens to me (ya iya lah!) mencakup smuanya kan?

No comments:

Post a Comment