Sunday, December 25, 2005

Heppie Birthdeii!

Hai".. Pagi" buta ini gw kembali dengan berbagai ucapan. Kenapa judulnya heppie b'day? Karena semuanya bernuansa ulang tahun! Tahun baru, resolusi baru, hidup baru, dan pacar baru *lhoo??*

Yg jelas, pertama" gw mau mengucapkan AI WISH YOU A MERRY CHRISTMAS 2005! Selamat natal yah buat gw dan yg ngerayain natal lainnya.. Heppie b'day ke 2005 Jesus Christ.. Awet muda nich *lhoo?dosa gak yah gw* Semoga perayaan kelahiran Kristus sebagai utusan Allah Bapa di Surga semakin dihayati dalam kehidupan kita, nggak cuman jadi ajang seneng", makan", tuker kado, ikut kebaktian/misa sambil ngarep kebaktiannya diliput di tivi, nge-dekor gereja dan rumah dgn hiasan natal, JB" di band/drama/orkestra gereja. Dan semoga kedatanganNya kembali selalu kita nantikan dengan penuh percaya padaNya. Amin.

Kalo udah ada merry x'mas, biasanya lanjutannya pasti HAPPY NEW YEAR. Ya kan? Ya kan? Selamat taun baru 2006, selamat ulang tahun bumi dan alam semesta, tiup terompetmu, nyalakan kembang apimu, hitung mundur jammu (jam kamu loh bukan jamu), kalau perlu panaskan mesin mobilmu lalu berkendara ke tengah kota bertahun baru bersama". Semoga resolusi taun 2006 terlaksana dgn baik dan lancar 'til the end.

Nyambung ke judul, gw juga mau mengucapkan heppie b'day kepada kawan dan kerabat yg berulang tahun di bulan Desember ini. Buat Patrick Gary #4o, opa gw, tante Irene, bu Dyah guru gw di pL dulu, dan semua yg berulang tahun bulan Desember.. Heppie b'day yah.. All d best for u guys. GBU olweyz..

No comments:

Post a Comment