Tuesday, December 13, 2005

Petir...!!!dhuarrrrr!!!

Reality show paporit gw itu udah masuk 3 besar, Camel, tiqo, ama pa' Edo. Lumayan... Satu orang keluarga Amoeba (yang katanya udah bubaran) masih ada.

Tanggal 27 november kemaren, cewe keluarga Amoeba paporit gw yang bernama Winny terekstradisi oleh si jeki blek Bram item..huhuhu.. Dan di sebelahnya, calon terekstradisi satunya adalah TiQo!!! Kenapa yah, dari anggota keluarga Amoeba yang udah terekstradisi (Bembi, Arie, Winny) waktu terekstradisinya tuh pasti sebelahnya sesama keluarga Amoeba (Bembi-Winny, Arie-Winny, Winny-TiQo) Pas balik ke rumah buat pamitan, Winny komplain ke Camel bahwa kenapa saat meja hidup-mati Camel ngasih tengkorak terus"an ke Winny, gak pernah ke TiQo. Hahaha..kewalahan tuh si Camel.

Owyah, sekitar 10 hari-an sebelom Winny terekstradisi (kira" mulai Sabtu 19 nov) Winny ama TiQo berantem gitu. Ampe ngebubarin Amoeba segala. Gw enggak tau masalahnya kenapa (gara" gw gak nonton Beranda yang waktu Sabtu itu) tapi kayaknya dari omongannya si oQit (TiQo dibalik.Red) masalahnya tuh gara" cowonya Winny ngambek gitu (hahahaha.. jadi inget Diva, Gio, Indi, ama Todi nya BCR *tetep dibahas*), gara" ngeliat Winny ama TiQo deket banget (ampe pernah keceplosan 'pacaran' segala). Walhasil, sekarang Winny udah putus ama cowonya itu.

Setelah sekitar semingguan berantem, sindir"an (TiQo nyanyi" lagu 'no woman no cry' di depan Winny dan semua orang sedangkan Winny ngungkit" hubungan Winny-TiQo yg dulu di depan TiQo dan semua orang), gak mau duduk deketan, gak pernah becanda" n ngejayus lagi (TiQo malah deket ama the Mafia sedangkan Winny deket ama Camel yg baru kehilangan Abi), di Beranda Sabtu 26 Nov gw ngeliat tu anak 2 udah mau duduk sebelahan lagi. Dan waktu malem ekstradisi tanggal 27 Nov...akhirnya TiQo dan Winny berbaikan dan berpelukannn!! ^^ dan Arie ada di bangku penonton lho! Udah gitu, waktu Winny balik ke rumah buat pamitan, TiQo ama Winny jadi deket banget seperti dahulu. Waktu majang fotonya Winny di tembok, TiQo bilang di depan kamera "inilah foto wanita yang membuat hati saya meleleh.." (halah paling basa-basi doang) dan waktu Winny mau keluar dari rumah, TiQo ngomong dengan gayanya yg kocak tp maksa "di sini paling berat waktu saya harus nganter wanita cantik keluar dari rumah," yang diiringi tereakan Winny yang cempreng (kayak gw dong?) "emang gw cantik, Qo??" huahhahahaha.. Bagus".. Smoga aja dengan itu Amoeba enggak jadi bubaran.

Lalu,,,,kabar gembira (buat gw, sih), seminggu kemudian setelah Winny terekstradisi.. ternyata Jeki Blek Bram Item dari koalisi The Mafia TEREKSTRADISI!!!! Yuhuhuhuuuu...!! Terimakasih kepada Camel! Apapun alasannya, yg penting Jeki Blek terekstradisi!! Dan sebelahnya Bram waktu itu adalah TiQo, jadi TiQo diselamatkan oleh Camel, yang waktu minggu ke 7 (ini katanya oQit loh..) ngomong "saya mau nge-ekstradisi TiQo karna TiQo tangguh" dan waktu amnesti dia bilang "hancurkan keluarga Amoeba!". Tapi, kata TiQo ngerasa dia bukan diselamatkan, tapii terselamatkan gara" Camel tujuannya mau nge-ekstradisi the Mafia, berhubung dari Liga 6 Besar mereka yg paling kuat di rumah PeTir. Atau jgn"..Camel nyelamatin TiQo dari minggu sebelumnya (Camel ngasih tengkorak ke Winny terus) gara" Camel suka sama TiQo??? Wah..skandal baru.. Hehehehe.. Ya enggak lah, ntar Abi sama Winny marah" lagi..

Nah, Minggu kemaren (11 Dec) enggak ada ekstradisi. Liga 3 besar mengadakan voting para eks-penghuni untuk orang" 3 besar itu. Caranya adalah masing" eks masukin koin berjumlah 10 yang diiket pake pita warna pink muda untuk masing" orang, 1 koin bernilai 10%. Peta dukungan tetep gitu" aja. pa' Edo didukung penuh the Mafia (Gita cowo, Widya, Jeki Blek Bram item) plus Melvi, 50% dari Tika dan 30% dari Bembi (ah Bembi ga ikhlas ngasih 100% ke TiQo neh). TiQo didukung keluarga Amoeba nya tercinta (Winny, Arie, Bembi pelit 70%) ama teh Dian dan 10% dari Tika (wah, Tika engga ikhlas). Sisanya (Abi, Ichal, mama Ima, plus 40% dari Tika dan pita pengikat koin dari Bembi dan Bram,,, hehehe).

Nah, yg aneh, pas para eks ngasih komentar, Arie malah bilang gini (intinya aja neh) "saya emang pernah diekstradisi TiQo. Saya sebel banget, soalnya dia telah mengubur cita" saya untuk dapet rumah 1 1/4 milyar. Tapi, apapun yang terjadi, my pal is the best." Lah, 'Rie, kayaknya waktu Arie mau terekstradisi dan di sebelahnya ada Winny, Arie kan bilang "selamatkan Winny aja!". Trus pake sahut"an ama Winny "TiQo ekstradisi gw!" segala (gw udah pernah nge-post soal ini, lho. Cari dan baca aja.) Ah, Arie gimana sih.. Gak konsisten nih.. Games malem ekstradisi? Jelas...OQit dong yg menang..... Amoeba gitu!

Terakhir! Kemaren, ada games point 3 besar (biasa lah). Senen itu jadwalnya adu pinter, kemaren gamesnya ngisi TTS (jadi inget buku TTS yg gambar depannya cewe" itu ^^). Tapi, bedanya ama TTS biasa, kali ini waktunya cuman 10 menit dan mereka dipandu sama eks yg paling deket sama mereka lewat telpon berprovider Esia (petir jadi ajang promosi, gw sebel tau ngeliatnya!!). Giliran pertama, OQit alias TiQo. Gak usah ditanya, ya, siapa yg nelpon. Soalnya udah pasti suara di telpon itu dari koalisi Keluarga Amoeba, dan udah pasti orangnya itu adalah.....*jreng jreng jreng jreng* Winny!! (sok bikin efek kaget loe!padahal gak ada yg perlu dikagetin, gitu,,,,). OQit kemaren nyante banget (kayaknya ini salah satu pelaris buku TTS bergambar cewe" bahenol), dan gebleknya dia nggak sadar kalo yg nelpon itu Winny padahal suara cemprengnya Winny itu udah sampe kemana" gitu loh! Waktu udah selesai ngisi, baru OQit sadar kalo itu Winny waktu Winny ngomong "dah oQiiiit...!!" dan oQit pun tertawa dgn tampang cengo'.... halah"... giliran kedua tuh jeki gondrong Pa' Edo yg dipandu ama jeki blek Bram item yg bersuara khas itu (jadi langsung ketauan sama Pa' Edo). Ketiga, si onta Camel dipandu ama Romeo-nya yaitu Abi (si Camel tegang banget kemaren, dia tau nggak ya kalo ditelpon Abi??). Dua orang ini kayaknya ga pengalaman ngisi TTS... apalagi Camel, udah kayak ngga pernah baca kamus n koran aja! Jadilah kedua manusia ini dikalahkan sama bapaknya Keluarga Amoeba kita yg pinter dan tangguh itu... Yeee...!!

Ya sudahlah, apapun alasannya, apapun yg terjadi, Petir-3 (terutama Keluarga Amoeba) pantang menyerah!!

No comments:

Post a Comment