Tuesday, December 13, 2005

Akhirnya ulangan umum pun berakhir

Huhu.. Gw udah lama nggak nginternet dan ngisi blog. Gara" 2 minggu kemaren gw bener" disibukkan sama ulangan umum. Untung gw nggak ada (tepatnya sih belom ada) yang remedial.. Hehehe.. Jadi saat ini gw bisa nyantai di rumah...sambil nge-blog.

Selama ulangam umum, gw perhatikan, disini tuh soal"nya lebih dikit daripada pas gw SMP dulu. Kalo dulu kan 60 soal dikerjain dalam waktu 1 jam 15 menitan. Kalo sekarang, cuman 40 soal aja 1 setengah jam. Jadi gw kalo keluar cepet bgt..hehehe..

Nah, beda lagi sama tetangga gw bernama Lidya yg japanese freak itu. Buset dah, kalo nungguin dia kelar ngerjain terus naek jemputan buat pulang, siput jalan aja kalah, kali. Lamanya minta ampun!! Sampe gw mikir, apa kalo gw gereja gw kurang bertobat gara" ngobrol mulu, ya? Kayaknya sih dia mikir satu soal 1 menit trus ngitemin LJKnya 2 menit.. Trus yang gw perhatiin, dia tuh berdoa lamaaa..banget. Tapi hebatnya ni anak, di antara anak" seangkatan gw yang matematikanya 80% (ngitung darimana mbak?!) remedial, nilai dia 97! Walah..makan apa toh kamu, Lid?!

Pesan moral : kalo mau matematika dapet bagus, caranya 1 soal mikir 3 menit, ngiteminnya 2 menit. Trus berdoa yg lama. Mau bertapa dibawah air AC juga bisa, tuh ^_^ (trus LJKnya engga bisa di-scan gara" basah)

Kira" begini nih yang gw pikirkan pada saat ulangan umum..

Matematika : Cukup mudah... (masih dapet 8..hehehe)

PKn : Apa gw bukan WNI yg baek, yah?? Tapi lumayan..esainya asli pelajaran mengarang..

Bhs Indonesia : gampang"

Kimia : mikirin gigi gurunya dan...bolpen gw yg ditilep ama dia (huhu..Kapan" deh gw cerita)

Agama : Gw pasti bukan orang beragama yg beriman (dan katanya sih gw n temen" seangkatan pada dapet jelek =P)

Biologi : fakta menakjubkan : dari 50 soal, gw nembak sekitar 20 dan setelah gw cek yg bener cuman 3 (dan untung gw nggak remed ^^)

Gambar : kayaknya setelah gw masuk SMA, gambar gw jadi bagus, yah? *halah*

Ekonomi : gw ngerasa bisa, tapi kok waktu dikasih tau nilainya gw cuman 79 yah?

Fisika : hasilnya engga belajar gara" kepedean bisa.. pas liat soal gw nge-blank. tapi gw bisa" aja tuh ngerjainnya..

Bhs Jerman : gw yakin bener semua tapi kok cuman dapet 88 yah?!?!

Geograpi : no comment

Sejarah : no comment lagi..

Bhs Inggris : kok soalnya banyak yg grammarnya rada" ngaco yah?

Sosiologi : no comment. Udah hari terakhir, jam terakhir, gw udah pengen pulang aja. Mumpung di jemputan gw kagak ada orang...cuman gw ama si Lidya

Udah, deh.. Kapan" lanjutin lagi. Niwei, mana sih buku kenangan angkatan gw di PL!?!?

Special bonus dari gw :

Ini nih, cerita bolpen gw yang ditilep!

So, it’s like this (ah sok basa inggris) Gw kan punya bolpen gel merk Standard. Trus hari senen di bulan november (gw lupa tanggalnya) sekitar pukul 10.30 WIB, guru kimia ngomong ke gw, "heh, bolpen donk!!" (gw dalem ati : minjem bolpen aja gak sopan!) Ya udah, gw pinjemin aja tuh bolpen ke dia. Trus dia tiba" keluar buat ngambil kertas" apaan gitu. Pas udah selesai pelajarannya, dia keluar gitu aja. Dan gw juga nggak inget bolpen gw ada di dia. Pas jam pelajaran selanjutnya, gw baru inget kalo bolpen gw belom dibalikin sama dia!! Huhu..

Pas hari rabu (pelajaran kimia lagi), gw nagih bolpen gw ke dia (nggak mau rugi.Red) trus dia bilang "wah, aku lupa ditaruh dimana. Ini aja, deh. Aku kasih bolpen. Soalnya nggak tau juga ini punya siapa." Walah...Kaco banget ni guru! Tapi lumayan, gw dapet bolpen merk standard juga ^_^ Dasar guru tak bertanggung jawab....Jahanam!!! *sok sinetron*

NB : untuk semua teman" kelas 1 di tar-Q angkatan '08 yang lagi, udah, atau akan remedial..tetep berjuang 'kay??! raihlah nilai setinggi yg kau bisa!! cayoo cayooo *ikutan widya petir-3*

1 comment:

  1. cel, ini lidya sarah bukan? cinere?

    haha lagi ngepo2 tingkat tinggi nih, bosan ga ada bacaan, jadi buka archiv2 orang

    ReplyDelete