Sunday, April 16, 2006

sudah selesai

aloha aloha....

makalah UNTAR gw udah selesai lho bo' cuih pret dung dung dung *gaya Aming*!! senangnyaa.. selesai juga satu tugas.

Eniwei, kenapa yah kampus itu arealnya selalu gede"? (Iyalah Chell, fakultasnya kan banyak) Kemaren gw ke UNTAR, tempatnya gede banget. Bukan gede sih, tp tempatnya lumayan tumpuk"an antara 1 gedung ama gedung lainnya. Gw nyariin fakultas psikologinya (tempat ngumpulin karya tulis) ampe bingung. Waktu gw nanya ke kakak" mahasiswanya, ada yg ga tau juga. Akhirnya ada juga yg tau, kelihatannya sih anak teknik, ternyata fak Psi itu di paling blakang, di blakangnya Teknik, trus pake ngelewatin kantin gelap pula (ada yg jual VCD-DVD loh disitu..asik yah).

Waktu libur, gw pernah main ke UPH (smoga gw ditrima disana yaa...amiiinn...), lumayan gede juga. Bisa lah buat muter" lari pagi, kan tamannya seger & banyak pohon tuh. Trus kampusnya pake HotSpot, bisa internet kapan aja dimana aja asalkan di areal kampus (kayak di Starbucks katanya). Tempatnya asik lho, banyak pohon, gedungnya keren, ada tempat nge-charge laptop, udah gitu mau bangun asrama pula. (UPH bayar royalti nih ama gw, udah gw promosiin) Gw ke Mall Karawacinya juga, udah lama gak kesana, liat", makan, belanja roti, trus nyoba" mobil pameran. Iseng banget gak sih gw? Eniwei, katanya sih ni mol tempatnya anak" didiknya oom Yohanes Surya (TOFI) klo bosen blajar. Gpp, bagus kok buat refreshing biar gak stress.. Hehehe..

Eniwei, klo UI gedenya sabaraha yah? Di peta, tempatnya ampe beberapa RT gitu. Klo buat latian atletik bisa tuh, ngelilingin 5 kali aja pasti kurus.... HUAHAUHA......... *evil laugh*

Lastly, heppie easter buat yg ngerayain. Sekaligus heppie long weekend juga. Buat yg engga long weekend.. yah.. gw cuman mau ngucapin....KECIAN DEH LOE *jari ngeliuk" dari atas ke bawah* ehueheheuhehehe.. becanda.

No comments:

Post a Comment