Tuesday, May 2, 2006

Both belajar dan blog itu Penting!

Hallo..Lama juga yah gw engga post sesuatu? Sebenernya sih gw punya banyak cerita, mulai dari salah seorang temen sekelas gw yg gokil banget itu jatoh dari kursi, ampe nightmare gw yg agak" 'thriller'. Tapi yah itu dia, gw lupa melulu.. Ntar deh klo sempet gw post..

Skarang gw lagi libur 4 hari berturut" (tambah hari Minggu kemaren jadi 5) berhubungan kakak" kelas gw (kls 3) lagi pada UAS.. Lumayan lah, setelah lama jg gw enggak libur (lama? Pas bulan April tuh seminggu sekali juga libur, tau, kamu, si tukang ngarep) sekarang gw libur.. Lagi" libur.. Dan guru" gw itu meninggalkan banyak banget tugas buat libur. Bagus. *tampang kesel, kucel, kumel, eh ini bukan film Ungu Violet, dan posisi tangan menopang dagu*

Eniwei, gw lagi berniat blajar HTML lagi nih, setelah terakhir waktu SMP dan udah lupa lagi hehehee.. Blog gw ini rasanya butuh penyegaran. Dijeburin ke kolam renang trus disirem pake aer comberan campur es doger. Hahahaha... Selama ini template blog cuman nyomot dari blogger aja, dan enggak diapa"in lagi krn ga ngerti apa". Kmaren waktu pelajaran komputer gw buka internet, trus ngliat ada beberapa link blog, trus gw buka. Ternyata blognya kakak kelas gw, templatenya bikin sendiri kayaknya dan dibantuin temen"nya, keren banget dah. Jadi iri..

Gw lagi jadi trendsetter blog nih. Beberapa temen" gw jadi ketularan bikin blog gara" gw. Cermet gw, Eva, dan temen sekelas gw laennya, namanya Masyita, ama temen online gw si Jennifer. Wuuaaahh.. Hebat yaaa saya inii.. Siapa yaa korban berikutnya? Ahahaha.. Ntar blog"nya gw link deh kesini..

Lately, blog yg dibukukan tuh lagi menjamur banget yah. Dipelopori sama buku yg isinya gokil banget dan di-klaim sebagai blog Indonesia pertama yg dibukukan, itu lho yg namanya kambingjantan. Kmaren trakhir kali gw liat ada 2 buku lagi, yg empunya blog cewek", dan mnurut gw sih isinya gak segokil kambingjantan walaupun gw sendiri blom sempet baca (gw yakin dan percaya di 2 buku itu gak ada crita dikasih clana dalem di dalem kotak efek gitar, mobil Ford dikira CRV, ama diikutin homo ampe kamar mandi di bioskop). Asik banget yah, cuman duduk, idupin komputer, online, buka editor blog, trus ngetik crita" kehidupan sendiri dan nge-publish critanya ke internet aja bisa dapet duit.

Ttg skolah, kapan yah gw test buat penjurusan? Biasanya kan ada. Skolah laen gini gak sih? Jadi bingung nih gw. Udah ditungguin ampe jamuran, juga. Berhubung gw anak kelas 1 yg bentar lagi, bulan depan tepatnya, dengan seijin Tuhan YME, bakal keluar dari derita gelombang nestapa anak kelas 1 trus naek ke kls 2.

Doain biar hasil ujian dan test gw menunjukkan bahwa gw naek kelas dan masuk IPA!

Oh, iya, makalah UNTAR gw juara 1! Senang! Yupie! Cuhuii..! Yihaa...!! Makasih ya yg udah bantuin nyebar angket, bikin makalah, nyari bahan, ampe nge-doa-in. Special thanks : Bu Triessye, Lidya dan temen" SC1 smuanya (trutama klompok gw), Dewi my laffly crazy mate, Niken, smua kakak" SC, dan tentu untuk diri gw sendiri yaaa hahahahahahaa..

No comments:

Post a Comment