Tuesday, May 2, 2006

Buaya Darat Laknat!

Well, gw lagi menyibukkan diri ngerjain ringkasan sejarah (libur aja pake PR..) sambil dengerin lagu" lama (tepatnya yg udah lama ga gw dengerin) di WinAmp gw. Bernostalgia pake lagu" kayak Pretty Boy nya M2M jaman gw SD dan gw masih apal pula, ampe yg baru" macem lagunya Laruku di album 'Awake'. Dan gw lagi punya banyak cerita nih, berhubung lumayan lama juga ga crita". Hasil endapan critanya hehe aakkhh geografii..

Oh iya, gw udah lumayan bisa modif blog, terbukti dengan adanya link-link baru di samping kanan. Baru bisa nih gw.. hehehehehe.. Kasian yah orang gaptek kayak gw. Klo template" gitu gw males bikin sendiri, lagian gw udah pewe ama template biru-abu" yg nyomot dari blogger ini. Oh iya, buat temen" gw (klo ada yg baca blog ini), klo mau gw link (kali aja ada yg mau gitu), just let me know, ntar klo bisa gw link deh yaa..

Senen malem menjelang subuh gw mengalami nightmare yg sangat aneh. Mungkin namanya gw ganti jadi dreamweird aja kali? Saingannya dreamworks.. Heheheh.. Padahal gw udah berdoa sblom tidur lho! Di dreamweird, bu Dina, guru kimia yang Senin minggu lalu manggil gw dgn nama MARCELLINE aja gitu (hiiihh...benciihh...tak sudi aku!!), tiba" menyatakan mau mengundurkan diri dari skolah. Dia ngomong sesuatu dengan gigi bawah berbehelnya itu, ga tau apa, trus dia nyalamin anak" satu". Trus, gw liat Vere (OSIS kls gw, jd bendahara) nangis, pilu banget. Eva, cermet gw juga nangis. Rina ama Meta (2 orang anak kelas gw) ketawa ngakak. Ga sopan banget. Iya sih, mreka benci banget ama bu Dina. Trus gw? Tentu sajaaa....nangis jugaaa. Hauhuahahahaa.. Trus tiba" gw jadi rada nyadar gitu, ngelindur kali, trus gw ngerasa ada yg basah" (bukan gw yg ngompol!!), kayaknya tuh mimpi kebawa ampe kehidupan nyata selama gw tidur. Wuiiihh.. Canggih yaaa.. *mata mengerjap" krn takjub*

Ttg guru" skolah gw, belakangan ini di kelas gw sering banget ga ada guru. Alesannya macem-macem, mulai dari ngawasin ujian kelas 3 lah, rapat lah, ngambek lah, ampe guru fisika gw masuk rumah sakit gara" tipes atau demam berdarah gitu katanya..

Klo ga ada guru gitu, kelas pasti ribut. Ada yg makan, ngobrol", teriak", foto", baca komik/majalah, dll. Di pojok kiri kelas, gw menggila bareng temen" gw, si Eva, MasSHITtaa (Masyita dink.. Maap Mas..), ama Gita.

Eniwei, blognya Eva ama Masyita udh gw link ke blog gw, sebagai bahan percobaan. Link pertama yg gw masukin ke blog gw adalah blognya Masyita, tuh Mas makasih ama gw! Gw mikirnya, klo gagal yg bawa sial blognya Masyita, klo berhasil yaaaa gw yg hebat tentu sajaa atuuuhh hahahahaaa... Becandaaa...Ampun...Mas...ampun!!

Sebagai award krn gw berhasil bikin link, si Masyita gw kasih kesempatan untuk memegang peran penting dalam cerita berikut ini.

Waktu hari Jumat kemaren (28/4), 2 jam terakhir ga ada guru. Jadilah gw, Eva, Masyita, ama Gita berkerumun di sekitar meja guru untuk melihaaatt.. Ada apa gerangan? Ternyata ga ada apa". Cuma ada kami ber-4 lagi ngobrol *tawa audience acara lawak*

Di meja guru, mulai terpikirkan di benak gw untuk baca surat ijinnya Masyita yg hari Kamis bolos, malah jaga warnet dan katanya sempet dikerjain bokapnya yg bilang mau bikin VCD bokep (crita lengkapnya baca aja di blognya dia)

Gw akhirnya baca suratnya si Mashita laknat, penasaran aja alesan bolosnya apa, gitu. Dan ini isi suratnya :

"Kami orang tua dari BLA BLA BLA BLA...... pada hari Kamis anak kami tidak bisa masuk gara-gara BUANG-BUANG AIR"
(tulisan buang" aernya gw kok yg nge-gedein, bukan dari sononya)

Aduh, plis dong, masa' alesannya buang" aer sih?? Kaga ada alesan yg lebih baek, apa, daripada nguras bak mandi atau nyiram taman kota atau ngompol *hah?* atau kelamaan mandi ini?? Nulis diare aja kan lebih enak daripada menimbulkan konotasi yg engga".

Seketika itu, dilaporkan dari kawasan meja guru kelas X6 SMA Tarakanita 1 Pulo Raya bahwa gw, Eva, ama Gita ngakak di tengah ributnya anak" sekelas yg lagi ngobrol n triak". Yang paling kenceng ketawanya klo gak gw yah Eva. Gak brenti" pula. Bisa ikut adu lama ketawa di 17 agustusan neh.

Selaen menggila bareng anak", di kala ga ada guru gw juga suka menggila bareng radio di henpon gw. Sejak ga ada guru ini gw jadi demen bawa headset, lumayan juga buat menghibur di kala ga ada kerjaan. Jadi klo pagi gw menggila bareng radio hp, siangnya baru mengacaukan seisi dunia kelas gw bareng anak" itu.

Hari Rabu minggu lalu, waktu bu Dina lagi ga ngajar (jam ke-3 & 4), setelah kelar plajaran gambar, gw, Eva, dan Masyita ke kantin, jajan macem". Pas balik ke kelas gw dengerin Dagienkz-Desta bareng Eva (kesian Masyita ditinggal heheehe) sambil ngerjain tugas kimia. Si Masyita yg rajin ini lagi suka ama lagu barunya Maia Ahmad Dhani + Mulan Kwok a.k.a Ratu yg judulnya Lelaki Buaya Darat, yg iklan tivi 'ioto' itu loh. Kebetulan tiba" lagu itu lagi ada di prambors.
Gw + Eva : ehh.. ini... ini kann... Mas.. Masyitaa.. Lelaki Buaya Daraattt....!!!
Masyita : Hah? Mana? Mana?
Gw ama Eva berbaek hati ngasih headset yg nyantol di kuping masing" ke dia, trus akhirnya si Masyita ngambil headset dari gw. Dan akhirnya di loudspeaker aja radionya biar rame. Si Masyita GAK langsung nyanyi refreinnya aja lho..

Waktu istirahat, gw ama Masyita lagi blajar geografi buat ulangan. Krn udah stress blajar, gw nekat + iseng nyanyi sambil tiruin tarian iklan ioto itu, ngaco banget!!
"Leelakiiii buaya darat... Buset, aku tertipu laaagii.. Hououooo.."
Masyita ngeliat gw pasti langsung mikir, ni anak freak banget yah. Eva yg baru dateng langsung ngakak ampe sakit perut trus bilang "ni anak gila banget...gilaaa.."

Masih soal si Masyita. Pada suatu siang di saat pelajaran , kita lagi blajar sperti biasanya, dengan sayup" bunyi AC mengeluarkan hembusan hawa dinginnya yg dibutuhkan oleh kami, manusia, di dunia yang semakin siang semakin panas ini. Sekitar pukul 12.25, Eva lagi ngomong ama yg duduk di blakangnya dia (gw lupa waktu itu siapa yah yg duduk disono?). Masyita manggil Eva, "eva... evaa..."dan setelah itu dengan sukses Masyita AMPIR AJA JATOH DARI KURSINYA. Posisinya miring kira" 45,69 drajat diukur dari tanah (knapa ada angka 69 sgala yahh? *garuk" kpala*). Dgn itung"an peluang dan statistik ngaco amat sangat ala Marcella Zailangkung, dia pasti segera jatoh klo dia gak nahan pake kaki dalam waktu sekitar 2 detik dari dia mulai jatuh.

Gw ngakak. Eva yg nengok waktu Masyita mulai jatuh juga ngakak. Lamaaaa banget.

Begitulah cerita Legenda si Masyita yang oleh gw dan Eva dijuluki setan laknat. Dia lagi suka banget ama buku kambingjantan (selamet yah Raditya Dika, lo sukses disukai ama setan laknat), minjem dari gw, trus dia terinspirasi bikin blog gara" itu. Gw ama Eva sempet nyaranin bikin blog www.setanlaknat.com, dan dia bikin logonya pula, tulisannya devil inside gitu. Tp blognya dia ga pake nama itu, jadi jgn dicoba nyari blognya Masyita di alamat itu yeh!
Well, that's all for today's folks. Makasih buat Masyita yg udah bersedia kejadian" canggih dan menakjubkannya di-ekspose disini. Heheehhee..


note : jangan ngebocorin rahasia klo Masyita bolos dgn alasan nguras septic tank taman kota. Ntar dijadiin superstar VCD bokep kamar mandi lho. Hiiii.....

No comments:

Post a Comment