Thursday, May 11, 2006

makanlah sebelum makan itu dilarang!

Post ini sebenernya bukan tentang gw, tapi lagi" gw bakalan cerita tentang temen gw, my laffly crazy mate si Dewi. Tapi kejadian yang termuat dalam crita ini bikin gw influence (baca : pengen pingsan) banget.

Anyway, bulan depan dia bakalan ulang taun ke 17.. Bingung mau ngasih kado apa nih. Masih berpikir dan menabung.
Pesen buat dewi : harus bales kado gw! dan traktir gw di 17th birthdeii loe! awas loe. huauahahah..

Hari Jumat, tepatnya tanggal 5 Mei 2006 Masehi. Hari itu cerah" aja, matahari bersinar seperti biasa. Ada pula sebuah surprise dimana gw dipulangin cepet karna salah satu guru gw nikah (cieee pak kity..)

Tiba" di suatu waktu di senja hari (njieh bahasanya woi), tiba" ada bunyi" di deket gw. Ternyata layar hp gw menunjukkan tulisan "1 message received". Setelah gw baca dengan penuh rasa penasaran, ternyata cuman sbuah chain message dari si Dewi. Grrrhh.. Chain letter sangat dilarang di dunia maya!! Gw udah really" fed up enough with that kind of message. Itu bentuk terror!!! Ga boleh dilakukan oleh orang" yang masih setia pada peradaban norma" dan nilai" umat manusia!! (cie gw..ckckck)

Trus tiba" gw teringat klo gw blom bilang ke Dewi klo makalah UNTAR gw menang padahal dia udah bantuin gw banget. Kebetulan pas itu gw lagi online, jadi gw isi aja testinya dia di FS. Stelah gw submit, gw sms aja tuh si Dewi, bilang klo gw ngisi testinya dia.

Nggak disangka, tak dinyana, tak ada angin tak ada hujan nggak disamber geledek pula, Dewi nelpon gw! Hebat!! Keajaiban! Mejik! Tumben banget dia telpon gw, padahal biasanya dia ogah banget klo disuruh nelpon gara" telponnya dikunci ama bokapnya gara" Dewi sebenernya sering banget nelpon dan lama banget pula klo ngobrol. Apalagi sama gw, eheuehuehe... Dasar, loe, Dew! Gw juga! *nonjok muka sendiri*

Telpon rumah gw : KRIINGGG!!
Gw : halo?
Dewi : oi!
Gw : *mengenali suara di ujung sana* Lho? *bingung* Tumben lo nelpon..
Dewi : Haeh.. oh.. iya.. *nada suara cengok* Eh, gw lagi sakit. Blom bisa buka FS.
Gw : *dalem hati* tumben nih anak sakit!
Dewi : Dari hari Senen kmaren (010506.-chel).
Gw : Emang lo sakit apa?
Dewi : Bengkak lagi kayak dulu!
Gw : Hah? *cengok*
Dewi : Gw kayak pesumo nih sekarang!
Gw : Lo alergi telor lagi? (Stop press : Pas kelas 3 SMP, si Dewi sempet bengkak gara" makan telor. Katanya sih alergi gitu, jadi namanya yah alergi telor, trus di kala itu dia sempet dpt julukan manusia telor. Jadi kasian.)
Dewi : Euh.. Iya kali.
Gw : Kata lo udah kaga alergi lagi.
Dewi : ya gitu..
Gw : Emang kmarennya lo makan apa?
Dewi : SUSHI, TELOR 4, AYAM, IKAN (ingat, telornya 4 butir! empat!-chel)
Gw : *cengok* masyaoloh.
Dewi : heeheheheh.. Sushinya enak loh. Jangan ngiri yah.
Gw : buset! Lo laper apa rakus??
Dewi : Kelebihan gizi nih gw.
Gw : Emang! Makanya lo bengkak!!
Dewi : hehehehehehe..

Ya ampun, klo mnurut gw, ini sih bukan alergi, tp bengkak gara" dipompa pake gas berat jadi tetep ga bisa terbang. Heheheeh.. Gangguan tubuh gara" hasil metabolisme protein yang sangat sangat amat berlebihan sekali! Eniwei, kan pemrosesan protein dalem tubuh tuh menghasilkan salah satunya amoniak. Gw jadi ga kebayang, waktu abis makan dia menghembuskan gas sisa yg baunya kayak apa (aduh maaf yah Dew!).

Cepet sembuh deh Dew. Jangan serakus itu lagi yah. Jadi serem mikirin gas buang loe.

Update on 16-5-2006 : maavhhh Dew.. udah meng-ekspose sakit loe! Ampun bang! Ampun! Ampuunn! Sayah jangan dituntut.... woooiii!!

1 comment:

  1. siaL Lo!!!! saKit gw di pRomosiKan!!!!
    y9 suRuh saPa??? paKe mSkin kE bLog Lg,,,,, mang dSr ni oRg!!! bayAr paJak loe!!!! gw tUntut bR taw raSa!!!^^

    ReplyDelete