Sunday, September 24, 2006

lots of finale!

Well.. Gak nyangka.. Ternyata setelah BCR 2005 tamat dengan segitu gokilnya dan *gw rasa* happily ever after.... Masih ada aja lanjutannya! Cuman sekedar epilog or a-really-sure-finale sih.. Tp ini bener" ngebikin gw shaking. Dan skarang, gw nulis ini masih dalam keadaan gemeteran bgt sambil dengerin recordingnya di hp.. FYI, speaker komputer gw udah hancur lebur entah knapa, jadi klo ada apa" yg mau didengerin musti gw transfer dulu ke super mini kompie gw tercinta itu [baca : handphone, komputer yg mini dlm ukuran maupun kualitas! klo kata Eva, "banyak kurangnya daripada lebihnya"].. Bersyukurlah si 'kompie minimalis bgt' tersayang ini selalu memperhatikan dan menyayangi gw di kala suka maupun duka! Emang top deh, meskipun banyak kurangnya juga! Huakakakak..

Dan banyak bgt surprising scene disini. Pokoknya.... BCR ROCKS!!! Walaupun time line nya suka bikin gw bingung.. tapi.. Bener" berakhir dgn epilog gila bgt dan ada yg 'cukup memenuhi keinginan suara mayoritas'..

Dokter *keluar dari ICU* : "Kita sudah berusaha sebisa kita, dan saya harus jujur, kalau memang pasien sudah dalam kondisi kritis. Ini disebabkan oleh sistem otak yang sudah mati, sehingga yang kita bisa lakukan sekarang hanyalah berikan sebanyak mungkin human touch, karena semua sekarang tergantung pasiennya..."
Okky jadi dokter? Ga banget!! Logatnya... huaduuuhhhh!!! Ga nahan! Mendayu-dayu!

-scene : Di ICU RSPI, Indy dah kritis. positif koma.-
Todi : "Ndy, liat tuh kamu. Masih aja bikin orang kuatir. Masih aja manja. Coba kamu liat deh, aku slalu perhatiin. Waktu dulu aja kamu sok ngga knapa-napa padahal kamu udah sakit. Mana ngga ngasih tau aku lagi! Kamu takut aku kawatir yah? Bego kamu! Jelas" aku ngga kawatir. Mana aku peduli sama kamu? Emang aku pernah mikirin kamu? Ditinggal Bang Yo ke Belanda aja kamu harus diperhatiin masih. Mau ga mau aku jadi ikut ribet merhatin kamu. Kamu emang aneh, botak lagi sekarang! Kamu pake sakit segala lagi. Padahal kan kamu udah janji mau selesaiin lagu kita. Katanya mau bikin album.. Ayo dong, My Luna banyak yang suka lho Ndy. Kamu janji mau nemenin aku kan? Kamu janji mau sama aku terus! Kamu udah janji, sayang. Kalo kamu pergi aku nggak tahu harus gimana, Ndy. Aku nggak tahu. Aku nggak tau, Ndy. Aku sayang kamu. Aku terlalu sayang sama kamu. *Todi : crying scene*"
Todiiii.. gokil! loe emang keren bgt Di. Ini ekspresi orang yg depresi banget! Keren bgt Warman!! Maen film aja, gih!! Audisi jadi orang depresi! Hehehehe.. O ya, mau bikin album mas, mbak? Dgn hit single My Luna? Oke dehh.. Todi jadi apa nih? Trus Syarif aka DW salah satu pencipta asli My Luna OST BCR 2005 jadi apanya? Hehehehe.. Relain Indy ya Todi.. Tabahlah...

*ICU door open*
Fei : Di.... Di.....
Todi : Fei....
Bang Gio : Di....
Todi : Bang..... Indy.... Indy udah nggak ada Bang. Indy udah pergi. *crying*
*suasana hening*

Mmm.. Mungkin Indy meninggal emang jalan terbaik yah.. Daripada tambah menderita di dunia. Udah kasian banget deh nih nasibnya Indy! Emang banyak sih yg meng-klaim "Indy harus meninggal!!" krn sebel lah, benci lah, apa lah.. Klo gw sih maunya emang Indy meninggal aja klo BCR masih lanjut.. Mau tau knp??? Gara" ngga ada lagi Anggia Kharisma si seiyuu nya Indy! Ga rela klo perannya Ceuceu Anggia diganti! Pokoknya ga rela, ga rela!! Huhukkss.. *hihihihihii* INDIRA RENATA...... HOPE THE BEST FOR YOU.. SEMOGA BAHAGIA DI ALAM SANA, YA, NDY.. JANGAN PERNAH LUPAIN TODI.. *looohh??*

-di bandara Belanda entah kota mana-
Gio : OK. Are you sure you're OK?
Diva : I'm OK. Gpp sayang, I can take care myself. Lagian ada Febby kok. I guess, Todi lebih butuh kamu daripada aku.
Gio : Sayang, aku janji ya, aku janji aku cuma mau liat aja keadaannya gimana. After that, I'm going back. Dan lagi kayaknya, mama ama papa juga nggak di rumah kok.
Diva : See, emang dia butuh kamu banget!
Gio : Iya....
Diva : So, yang penting, kamu temenin adek kamu karena kamu harus balik kesini. Kita kan nungguin kamu.
Gio : Yeah I know.. I mean..... KITA???!! Febby ngapain nungguin aku? It's like.....
Diva : Bukan Febby, sayang..
Gio : Bukan Febby? Waaa... what... what.... what.. what you're???!!! Oh My God.... Oh My God!!!!!!
Diva : Ahahahahaha.....
Gio : Diva, baby, are you—
Diva : Yeah.. *flirting accent*
Gio : You.....
Diva: Uh-huh *flirting accent lagi*
Gio : You're....
Diva : HAHAHAHAHAHA.. *terus aja tuh flirting accent*
Gio : Oh My God!!
Diva : Iya, sayang.. You're going to be a father!! I'm gonna be a mom..
Gio : Oh My God!! Alhamdulillah Ya Allah.. Seriously.. When you.. Why didn't you tell me?
Diva : I know.. Euh.. I'm.. I was going to.. Tapi aku pikir kamu lagi sibuk.. So...
Gio : Oooooohhhh.. I love you, sayang.. I love you..
Diva : I love you too, baby.. Udah deh, pokoknya sekarang kamu berangkat, dan kabarin aku kalo ada apa", OK. Kamu janji yah. Klo aku harus nyusul, aku nyusulin kamu.. Kabarin aku..
Gio : OK.. OK.. I'm gonna be back.. Just.. just you and...and....and...my...my kid. *nervous accent* OK, I'm gonna go. Just.. just.. Don't try to flirt with the mailman, OK?!
Diva : Yeah.. yeah.. Hahahahahaha.. OK..
Gio : OK? All right?? OK..
Suara di 'halo-halo' : SQ one four five(145 -Red) now boarding
Gio : OK, that's my flight. All right.. *cipokan disensor*
Diva : All right. Gio, I love you, OK. Take care and have a good time!!
Gio : I love you, I love you too. You take care, OK. Bye my baby... Diva : Yooo..
Gio : Bye sayang..
Diva : Byeeeee..

*gokiiiilll.. scene ini aja di MS. Word gw udah ngabisin 1 halaman sendiri!! Cape pula gw ngetiknya..*

-ganti scene, setelah pemakaman Indy, dialog antara abang dan adeknya-
Gio : Dan lagi, Di, yah, klo gw bilang sih, loe masih bisa, kok, sayang ama orang. Yah, mungkin, mungkin ya, lo harus belajar sayang ama ponakan loe sendiri kali.
Todi : Iya sih. Hah?
Gio : ehehehe.. *nyengir*
Todi : Ponakan??! Sapa yang? Hah?
Gio : ehehehehehe...
Todi : Hah? Serius lo Bang?
Gio : Iya. Diva hamil. Gw bakalan jadi bapak, Di. HAHAHAHA..
Todi : Wah, gak pantes, loe, jadi bapak, loe. Wah, serius lo Bang?
Gio : Iya! Kurang ajar loe..
Todi : Yakin punya loe Bang?
Gio : Iyalah. Emang gw kayak lo aja..
Todi : Wah... Hahahahah
Gio : Udah ya tenang aja yah Di yah, semua akan baik" aja kok.
Todi : Iya, 'pah. HHAHAHAHAHHA..
Both : HAHAAHHAHAHAHAHAHA..

-end of the epilogue-

Giooooooo.. FERGIO!! Bang Yo! or whatever panggilannya..... Kpn loe nikah ama Diva?? Kok ga ada pengumuman?? Gak ngundang" nih!! *hakhakhakhakhak.. tai! sok kenal lo Chell!!* well.... CONGRATS YA BANG YO N DIVA!!!! Tetep mixed language antara Indo dan English nih? Jadi Indlish donks? *hakhakhak*

btw, Diva flirtingnya skarang ama mailman neh?? ya Tuhan.. ckckckck.. gw jd agak stuju neh ama Todi : "yakin punya loe bang? jgn" punya mailman lagi.." *ya enggak lah!!*

Last comments and wishes about the epilog of this wonderful amazing radioplay : epilog yg bagusss!! Dan lebih baik lagi klo Todi gak usah bisa mencintai wanita lain selain Indy aja! hihihihihihihi *ktawa setan* klo perlu, Todi nyusul Indy aja.. yah kecelakaan kek gitu.. Mm.. Bukannya minta or even nyumpahin orang meninggal sih.. gak deh ya! emang gw apaan? ini kan idealisme si manusia perfeksionis yg ngetik ini sebagai salah satu pendengar dan penikmat BCR aja.. lagian ini kan cuma radioplay aja kan yaaaa??!!! :) smoga BCR dibuat serial TV nya kayak Catatan Si Boy gitu atau even sinema layar lebar ramadhan.. Hehehehehehehe..

Final yg lain.. adalah final dari acara reality TV spektakuler yang belakangan ini menginspirasi gw untuk ikutan klo ada acara dgn format yg sama ditayangkan di Indonesia.. Yaitu.. THE SCHOLAR! Yeah, acara dari Amrik berisikan highschool seniors jenius se-US dgn segala ke-gokil-an nya ini berakhir dengan kemenangan Melissa.. Selamat untuk semuanya yg udah dpt $20 ribu, $50 ribu [big 5], dan Melissa yg dapet almost a quarter million dollar untuk biaya kuliah..
Trus buat yg bikin scandal dan flirting aka CCP mulu slama acara berlangsung [especially Davis and Liz.. if Liz didn't have boyfriend, huh?!], gmn nasibnya nih?? Heheheh.. Gossip banget yak?! Trus klo beneran jadi n lanjut, kira" ntar anaknya kayak gmn yah?? Serem bayanginnya.. Pasti pinter banget deh klo dapet gen dominan!! [halah.. wtf with this biology pas gw kelas 3 smp.. *missyu fwens!*]
Yasutralah.. Segimanapun pinternya orang kan yg namanya menggila itu harus tetap dilaksanakan, ya gak??! Setuju???!! Pokoknya, thanks to all of you guys as you really inspire me to be more dilligent and give me motivation to keep up high spirit to survive during this education process.. Pokoknya klo ada acara The Scholar Indonesia untuk anak kelas 3 SMA, gw mau ikut!!!! *walaupun jurinya rasis, pasti gw kena krn tampang gw jelas" oriental gini, dan agak" tolol plus aneh bin ajaib* Semoga aja terwujud... Amin.. *klo katanya Bu Eti, amin = NH2!*

Last news about me : gw udah sembuh dari penyakit maksiat itu! thx yah k'adilla yg udah ngasih perhatian berupa comment.. slama ini jarang yg kasih comment di blog ini loh!! kasian yah gw?! trus.. selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan.. semoga amal ibadah kalian diterima di sisiNya. Amin..

No comments:

Post a Comment