Sunday, September 3, 2006

Trik Ponsel Monyet Goreng Saos Mentega

Klo punya friendster.. tau kan klo fs itu punya bagian bulletin board. Nah di bulbot itu isinya kan ga cuma sekedar pemberitahuan doang. Tau kan yg survey" yg suka diisi oleh mereka" yg suka mengisi bulbot dan 'kutukan' " ga jelas itu.

Salah satu user fs yg bergerak di bidang pengisian bulbot adalah gw. Dan hari ini gw mendapat suatu hal yg sangat thriller, horror, dkk, dari hasil gw nge-post begituan.

Jadi, tadi, seperti biasa, ketika gw membuka fs gw dan ga ada testi atau friend request baru, gw segera melirik bagian 'bulletin board' untuk memulai aksi gw. Trus gw ngeliat satu bulbo dari temen gw di BC, judulnya Cellphone Tricks.

Gw ga pernah percaya ama bulbot" kutukan, tp biasanya gw suka repost kutukan" gitu.. Soalnya lucu aja.. Apalagi klo ada yg kejebak.. [padahal orang" laen ga terlalu nanggepin bulbot, apalagi bulbo kayak gitu]. Dan kutukannya ga pernah kejadian beneran (mungkin, soalnya biasanya jangka panjang gitu. klo yg jangka pendek emang ga pernah sih. jgn sampe kejadian deh. tapi ya engga mungkin lah!! masa' nasib kita ditentukan oleh sebuah bulbo?).

Dan hari ini gw mendapat pengalaman gila dari si Cellphone Tricks monyet putih rebus gosong itu.

Bulbot kutukan dudul itu, seperti biasa, diawali dengan ngemeng" gitu. Trus ada "kisah nyata" dari orang" yg pernah ngisi, antara lain "i repost this and 10 minutes later i get promoted" dan beberapa kisah lainnya. Trus "scroll down...." Dan sampe bawah ga ada apa" lagi. Pesan terakhirnya adalah "Repost this as Cellphone Tricks within brapa-gitu minutes. When you repost this, your cellphone will ring."

Dan gw repost bulbot itu, seperti biasanya, dengan muka cengengesan kayak anak kampung baru bisa online

Baru aja gw paste ke form bulbot kosong...

TIBA TIBA CELLPHONE GW BENERAN BUNYI.

*layar handphone 6111 menyala disertai munculnya tulisan "1 message received" sambil memperdengarkan intro lagu "Time After Time" nya Kuraki Mai dgn volume tone 3*

Jreng.

Horor abis.

Makjan.

Jantung gw berdegup kencang.

Mata terbelalak (bukan menyalak lho ya!! emang anjing?)

Tangan dan kaki statis ; berhenti bergerak

Diikuti dengan ke-statisan anggota tubuh lainnya (mati? enggak lah!! klo mati, siapa yg nulis posting ini? arwah gw yg klo mau megang sesuatu aja nembus?)

Tanduk menyusut (ya enggak lah! emang badak?)

Sialan bgt tuh!!!!! Udah gitu, sms itu isinya cuma promosi nggak penting dari operator ponsel gw. Sialan. Kacrut. Tai. Bangsat. *kebon bintang*.

Benar" trik telepon seluler bekerja sama dgn bulletin board friendster, sponsored by friendster.com dan penyedia layanan internet gw!!

btw, tertarik? cari" aja di bulbot.. kali aja ada yg nemu bulbot yg sama.. lalu silakan dicoba..

No comments:

Post a Comment